Minggu, 18 September 2011

Gara gara uang

Wiihhh ribut masalah uang. Memang uang itu sangat penting untuk pendukung kehidupan hehehe. Tapi gara-gara uang semua nya bisa terjadi. Sampai hubungan keluarga  bisa renggang karena meributkan masalah uang.

Harusnya kita bisa membahagiakan orang tua kita walaupun kita sudah berkeluarga. Tapi apakah pantas meminta hak kalian padahal itu bukan warisan. Ingat orangtua anda masib hidup. Dan uang itu dia simpan untuk kebutuhan hidupnya.dia cuma ga mau merepotkan kalian hanya untuk sekedar punya uang simpanan sendiri. Yang satu minta uang giliran yang lain ikut-ikutan minta uang. Aduhhhh apa ga cukup ya harta kalian punya setelah berkeluarga. Ini bukan warisan hanya uang sewa. Ehhh ribuuuut tyus apalagi ini warisan. Coba deh dengerin mau nya orangtua kalian tuh apa. Jangan cuma minta dan meminta.

Untuk kalian bahagiakan orang tua kalian jangan merepotkan dia terus. Jangan selalu meributkan uang. Jaga hubungan keluarga kalian baik-baik. Katena ketika kalian susah pasti hanya keluarga yang dapat membantu. Kenapa saya bilang gitu. Karena ketika seseorang senang pasti melupakan orang disekitarnya.. Hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar