Sabtu, 17 September 2011

Perlukah orang ketiga membantu hubungan kalian?

Beberapa kali gw diminta tuk membantu hubungan seseorang agar menjadi lebih baik tepatnya gw sebagai mediasi diantara mereka. Ya mungkin jasa gw seperti ini dapat membantu hubungan seseorang. Tapi tidak semua akan bermanfaat baik bagi sebuah hubungan.

Mediator mungkin hanya dapat memberikan saran tidak untuk turut campur dalam hubungan mereka. Jika dapat seorang mediator yang baik,maka hubungan orang tersebut dapat membaik. Jika malah dapat seorang mediator yang punya niat buruk maka siap-siap deh hubungan malah jadi memburuk. Maka biasanya malah jadi berebutan pasangan hehehe.

Saran gw ya,untuk pasangan yang mngalami masalah lebih baik diselesaikan secara empat mata dan saling terbuka tentang hubungan agar kalian tahu kemana arah dan tujuan kalian.apakah masih memiliki satu tujuan atau memang tidak sepaham lagi. Jangan mudah percaya denan orang ketika,bukan bearti orang ketiga itu pembohong tetapi lebih baik percaya dengan pasangan kalian karena yang tahu masalah adalah kalian dan yang menjalani hubungan adalah kalian.

Orang ketiga tidak harus menjadi alternatif kalian dalam menyelesaikan permasalahan yang kalian alami. Mungkin ini bisa mmbantu jika kalian sudah tidak bisa menyelesaikan atau mnalami jalan buntu,maka tidak masalah perlu mediator.

Jika kalian memang tidak bisa menyingkirkan batu besar di tengah jalan maka perlu orang untuk mmbantu memindahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar