Senin, 19 Desember 2011

mudah bosan atw beku

kadang bosan ketika diperhatiin terus kadang merasa butuh tapi kok lebay sihh.
gw suka ma cowok tapi lebih sering mudah bosan ma mereka. dan akhirnya memilih tuk pergi. kenapa ya? ketika ada seseorang datang memberi perhatian ga tau kenapa ada rasa tidak nyaman dalam diri gw. padahal orang itu baik tapi entah lah tiba-tiba menjadi membosankan. hubungan yang intensitasnya terlalu sering buat gw adalah hal yang membosankan ga ada variasi, monoton dan ga seru. :p
beberpa teman mengatakan bahwa gw adalah cwe yang ga butuh cowo...... wahhh salah lu klo ngomong gitu. justru gw adalah cewe yang mudah jatuh cinta tapi mudah bosan heheheheh.....
ya mungkin terlalu memilih itu tidak baik, yang gw taw adalah gw takut akan sebuah resiko buruk dalam sebuah hubungan percintaan. ahhhh kadang ga mau mikirin karena hanya akan menyita pikiran yang banyak dan justru lebih sakit. mending mikirin hal lain yang lebih penting. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar