Senin, 19 Desember 2011

yakin bisa untuk sebuah perubahan

bukan hanya hari ini gw ngerasa perasaan seperti ini, menyebalkan, bodoh, putus asa, muak, membosankan dan lain-lain. yap mungkin karena masa yang vakum ini, masa yang tidak produktif seperti dulu lagi. masa dimana seorang niken bener2 hanya bisa berdiam diri tidak mengeksplor diri. entah kenapa gw seperti ini sekarang bukan yang harusny berusaha, sekarang hanya diem diri. Yap masa sekarang berbeda dengan lalu. masa dimana butuh pemikiran apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak harus dilakukan.

gw anggap ini sebuah ujian atas tekad gw yang masih setengah-setengah, hanya ingin instan saja. kalau diingat-ingat gw pernah mengalami hal yang seperti ini yaitu ketika gw harus menyusun skripsi. stres abis bisa dibilang gtu. tapi entah kenapa gw bisa melaluinya dengan mudah dengan sebuah tekad. padahal dosen yang gw hadapi adalah seorang yang mood2an. tapi gw bisa menghadapinya. sedangkan sekarang ga ada yang gw hadapi tapi diri sendiri. gimana caranya gw memotivasi diri sendiri tanpa ada teman seperti pada saat kuliah dulu. inilah sebuah ujian yang gw rasa cukup berat yaitu mengahdapi diri sendiri.
gw hanya bisa sabar dan sabar, mencoba untuk mengontrol diri agar tidka mudah putus asa dan mengalami kebosanan seperti ini.
Ya Allah bantu hamba mu ini untuk menghadapi situasi ini.
gw ingin menjadi orang sukses, yang bukan instan tapi harus berjuang untuk mengalahkan rasa pesimis dalam diri gw sendiri.

ya proses pendewasaan.... itu yang gw sebut untuk saat ini. dewasa dalam pemikiran dan dalam penyelesaian masalah. tidak selalu bergantung olah orang lain. tapi mendengarkan suara hati ataw kata hati gw.
tidak mudah untuk saat ini mengekspresikan emosi/perasaan negatif ini. karena tidak ingin orang lain taw apa yang gw alami. karena pastinya mereka tidak mempercayai gw bisa mengalami hal drop seperti ini.

yakin bisa!!!!

kalimat sederhana tapi butuh perjuangan keras buat gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar